Senin, 17 Oktober 2016

Review KLX 150BF

KLX 150BF Sama Ridernya (saya).
Hai Gaesss, ayo berfikir jernih. Bah ngomong apa aku x-D, okey Kali ini gue akan memberikan sedikit keluh kesah ane selama make KLX 150BF.
First impression pertama dulu sih keren banget ya bro, motor dengan tampilan super gahar ini memberikan kesan pertama yang menyenangkan. Mulai dari performa mesin yang ga kalah ciamik dari motor sport lain dan tunggangannya yang empuk banget bro kek naik kuda wkwkwkw.
Si Jaran Habis mandi, bejemur dulu wkwkwk

okay, kita mulai dari tampilan dulu ya bro. Klx 150Bf ini mengalami banyak perubahan dari tipe sebelumnya si KLX S dan L. Bodinya yang semakin Slim dan perbedaan yang signifikan terdapat pada bagian headlamp. Nah pada bagian ini yang sejujurnya ane kurang suka. Wanzerrr kek motornya satria baja hitam bro wkwkwkw. Juga keliatan yah Kaki depan udah menggunakan USD (Upside down) yang ternyata empuk juga, walau tetep masih empuk teleskopik tapi untuk gagah dan kokohnya si USD ini juara bro.
Noh ama adeknya si KLX L
Nah kita ke dapur pacu sekarang, untuk urusan dapur pacu, KLX BF masih menggunakan mesin yang sama dengan adik2nya. SOHC 2 valve. Mesin 4T 144cc dengan Power maks. 8,6Kw. Di 8000rpm dan Torsi maks. 12Nm di 6500Rpm
Dengan mesin yang demikian saya benar2 men-cap KLX sebagai motor tampilan garang tapi tenaga memble kaya Tempe. Penggunaan saat adventure terkesan sangat dipaksakan karena torsi yang dihasilkan sangat minim bagi motor tipe motocross.
Dan kecepatan puncak berada pada dekitar 115Km/jam. Cukup lamban bagi motor 150cc. Memang bukan motor yang mengejar top speed sih. 

Yap itulah, sedikit review tentang KLX 150BF kesayangan saya. Jadi kesimpulannya. 
+ Tampilan Doi Garang Bro
+ Kaki depan udah menggunakan USD
+ mesin cepet dingin dan ga terlalu panas

- Tenaganya kurang mumpuni
- Tingginya haduh bro, buat yang punya tinggi badan kurang dari 170Cm mending cari yang tipe G dah, daripada ribet ntar wkwkwkw
- Top Speed ama jupiter z aja sama wkwkwk

So, Bro itulah review yang saya berikan tentang KLX 150BF terimakasih sudah membaca. Semoga bermanfaat bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar