Rabu, 26 Agustus 2015

Setelah sekian lama gue bahkan ngga buka blog gue sendiri.. kini akhirnya gue kembali. Ribet ngurusin urisan sendiri. banyak yang bisa di ceritain cuman mungkin kepanjangan kalo di ceritain.


Yap, sebentar lagi gue ujian. Gue harus banyak2 belajar (itupun kalo lagi pengen). Tapi gw ga pernah ambil pusing soal masalah sekolahan. Tiap di sekolahn kerjaan gw  cuman nyari2 cewek aje hahaha. Cuman sayang, sampe detik ini pun gw masih JOMBLO oh tidak, dunia terlalu kejam hahaha...

Byarin lah saat ini melalui hari sendiri. siapa tau besok kerja dapet pacar ato istri yang bikin bangga dunia akhirat hahay. Baru kali ini gw nulis panjang lebarrrrr tentang kehidupan gw. cuma mau nyoba aja. Dan... Jeng Jeng..!! NOTHING.

Dan pas lagi asik ngetik tiba2 fokus gw hilang dan akhirnya gw lupa mau nulis apa'an... yasudah seada adanya aja gw tulis. Gitu aja kog repot. Kalo pengen curhat, apa'an juga yang gw curhatin. Cukup gw sendiri lah yang ngerti masalah gw. GA ada untungnya juga buat orang2 yang tau tentang masalah hidup gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar